Kamis, 20 November 2014

Penguat Signal Wi-Fi Edimax EW-7238RPD

Saat ini, kebutuhan akan akses internet merupakan hal yang wajib dimiliki oleh orang yang dengan mobilitas data yang tinggi. Orang berlomba-lomba untuk mendapatkan akses internet dengan lebih cepat dan praktis. Salah satunya dengan menggunakan wireless router. Dengan menggunakan wireless router, proses koneksi dengan internet pun menjadi lebih simpel.

Akan tetapi, tool seperti wireless pun mempunyai beberapa batasan, salah satunya adalah jarak. Wireless router hanya mampu memancarkan signal dalam jarak tertentu dan kecepatan internet yang didapat juga sebanding dengan jarak dari router, semakin jauh maka semakin rendah pula kecepatan yang didapat.

Karena itu, Edimax membuat sebuah produk penguat signal wi-fi, yaitu EW-7238RPD Wi-Fi Range Extender. Alat ini dapat memperpanjang jangkauan dan memperkuat signal yang dihasilkan oleh wireless router.

 EW-7238RPD Wi-Fi Range Extender

Fitur yang dimiliki oleh penguat signal wi-fi yaitu EW-7238RPD Wi-Fi Range Extender antara lain:
  1. Extend Dual-Band Wi-Fi Coverage
  2. Simultaneous Dual-Band Speed up to 300Mbps (2.4GHz + 5GHz)
  3. Works With Any Wireless Router
  4. iQ Setup
  5. Green and Energy-Saving
  6. Compact, Slim Wall Plug Design
Dengan menggunakan alat ini, maka masalah jangkauan signal dari wireless router dapat diatasi sehingga akses internet yang didapat jauh lebih stabil dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar